Warga Mengukus Tentang Masalah Penyejuk Udara di Dominion Towers Apartments

 

Karena suhu telah melewati 90-an selama beberapa hari terakhir, satu kompleks apartemen di luar Columbia Pike tidak dapat menyalakan udara – dan itu membuat beberapa penduduk dikukus.

Staf di Dominion Towers Apartments (1201 S. Courthouse Road) berharap dapat menyalakan sistem pendingin udara pada Kamis lalu (3 Mei), memberi orang-orang yang tinggal di gedung sebanyak 330 unit, kesempatan pertama mereka untuk mendinginkan rumah mereka selama setahun.

Namun manajer properti senior Christle Tate mengatakan kepada ARL bahwa sistem mengalami semacam kerusakan, dan sekarang dia menunggu kontraktor untuk bekerja dengan pabrikan A / C untuk mencari perbaikan bagi penduduknya yang terlalu panas.

“Kami duduk dalam keadaan limbo, sama seperti mereka,” kata Tate. “Saya tidak akan pernah mau ada yang duduk di sini … tapi, jujur, kita tidak punya jawaban sekarang.”

Tate menduga bahwa masalahnya berasal dari “chiller board” sistem, tetapi dia mengatakan tidak tahu kapan kontraktor yang mengerjakan A / C mungkin bisa memperbaikinya.

“Ini bukan apa-apa yang kami lakukan pada akhirnya untuk menahan prosesnya,” kata Tate.

Dia mengatakan bahwa bahkan eksekutif dengan perusahaan yang memiliki dan mengelola gedung – Penasihat Investasi Modal yang berbasis di Alexandria – berada dalam kegelapan tentang kapan sistem dapat bekerja kembali. Pejabat di perusahaan tidak segera kembali meminta komentar.

Ketidakpastian semacam itu cukup mengganggu bagi orang-orang yang tinggal di Dominion Towers, seperti Jim Eisele, penduduk sejak 2011.

Dia mengatakan bahwa suhu panas akhir pekan lalu membuat apartemennya tak tertahankan tanpa AC, tetapi dia lebih frustrasi dengan cara manajemen gedung menanggapi insiden itu.

“Komunikasi sangat buruk sejak mereka mengambil alih pengelolaan gedung,” kata Eisele. “Tapi yang jelas itu lebih parah ketika itu mempengaruhi AC.”

Tate menekankan bahwa manajemen telah mengirim beberapa email yang memperbarui penghuni mengenai status sistem, dan dia menekankan bahwa sama cemasnya dengan siapa pun tentang pemadaman, terutama karena dia khawatir tentang dampak panas pada banyak penghuni bangunan yang lebih tua.

Tetapi dia juga mengakui bahwa hanya sedikit yang dapat dia katakan kepada penduduk Dominion Towers kecuali: “Bersabarlah.”

“Penduduk saya di sini tidak terbiasa dengan saya tidak memiliki jawaban untuk sesuatu,” kata Tate. “Ini pertama kalinya aku benar-benar tidak tahu.”

Foto melalui Google Maps

Source : dunia21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *